Profil Irfan Bachdim | Foto Irfan Bachdim

Posted by Berita Terbaru 2013 0 komentar
Profil Irfan Bachdim - Foto Irfan Bachdim - Twitter Dan Biografi Irfan Bachdim baru-baru ini menjadi sangat diburu. Siapa sih Irfan bachdim sebenarnya? Kali ini Zona Bebas akan mengupas semua hal tentangnya. Pemuda berusia 22 tahun ini memiliki nama lengkap Irfan Haarys Bachdim, ia lahir di Belanda - amsterdam pada 11 agustus 1988. Sosok yg memiliki wajah ganteng ke-indoan ini adalah seorang striker sepakbola timnas PSSI. Ia adalah pemain hasil naturalisasi lainnya selain cristian gonzales. Cowok ganteng berperawakan gagah ini kini tengah jadi buah bibir hangat.

Irfan Bachdim
Media Televisi dan media online beberapa hari ini dipenuhi berita seputar Irfan bachdim, yg membuatnya sampai menjadi trending topik di situs microblogging twitter. Ia pun banyak digandrungi para cewek, tak terkecuali artis papan atas seperti Debby Ayu. Irfan bachdim sendiri kini tengah membela klub persema malang, ia juga prnah bermain di klub liga utama belanda Fc Ajax dan juga Fc Harleem. Beberapa waktu lalu ia sempat datang ke indonesia dn ingin bermain utk persija atau persib. Sayangnya kedua klub tadi menolaknya.

Kini Nama dan Profil Irfan Bachdim tengah moncer, ini karena permainan memukau nan penuh kreatifitas yg ditunjukkannya di dua pertandingan terakhir Timnas merah putih dlm piala Asia AFF.

0 komentar:

Posting Komentar