Ramalan Tahun Kelinci | Fengshui Shio Kelinci

Posted by Berita Terbaru 2013 0 komentar
Ramalan Shio Kelinci - Fengshui Tahun kelinci - Ramalan Tahun Kelinci 2011 sudah bnyak dimuat dibeberapa media online, dari sekian bnyak ramalan tahun 2011 yg muncul dri berbagai sumber dpt disimpulkan bahwa Fengshui di tahun 2011 ini merupakan tahun kelinci yg melambangkan keberuntungan. Apakah benar demikian? mari kita simak baik-baik ramalannya berdasarkan Fengshui dan jga shio kelinci sendiri yg mrupakan perlambang kebaikan di tahun 2011 ini.

Ramalan Tahun Kelinci
Menurut Feng Shui, tahun kelinci melambangkan umur panjang dan juga dikatakan sebagai turunan bulan. Ramalan Shio Kelinci sendiri menggambarkan bagaimana keberuntungan dan segala hal baik akan tampak dalam segi bisnis dan financial. Gerak cepat kelinci menandakan kemajuan yg signifikan, namun gerakannya yg tdk terarah mmbuat kita harus tetap fokus agr bisa berhasil dlm bisnis. Di tahun kelinci ini menurut Ramalan Jodoh jg nampaknya akn muncul kebaikan-kebaikan dri segi kehidupan, perceraian sedikit berkurang, namun angka kelahiran nampaknya mengalami peningkatan. Beberapa paranormal meramalkan bahwa bencana alam jg masih akn terjadi, bumi yg makin memanas akn mnimbulkan gesekan dn gejolak2 yg kemungkinan menimbulkan bncana dahsyat. Oleh karena itu kita dituntut bersiap dn lebih mencintai lingkungan. Sama Halnya dgn Ramalan Zodiak 2011.

Kalau menilik Ramalan shio Kelinci, bahwasannya org yg lahir di shio ini akan beruntung dlm bisnis dan transaksi financial serta lihai melakukan tawar-menawar jg dlm hal pilihan yg dapat menguntungkan bagi dirinya. Menurut Shio kelinci, mreka dapat cemerlang nasibnya dalam bidang hukum atau pemerintahan. Namun ia memiliki perasaan yg cenderung berubah-ubah. Bahkan, pada waktu-waktu tertentu ia bisa tersisih dari lingkungannya. Demikian Ramalan Tahun Kelinci dn Fengshui Shio Kelinci yg dpt kami sajikan, tentunya hal ini bukanlah sebuah kebenaran yg hakiki jd jgn sampai menuhankan yg namanya rmaln trsebut. TTp prcaya dn tuhan dn terus beribadah ya..

0 komentar:

Posting Komentar