Warung Said, Ngopi Yuk Tempat Nongkrong HOT Buat Ngopi Yuk

Posted by Berita Terbaru 2013 2 komentar
Warung Said, Ngopi Yuk itulah julukan yang kami berikan untuk warung ini. Warung yang berada di jalan Mojo 3 ini sekilas nampak seperti Warkop pada umumnya. Warkop ini menyimpan segudang keunikan dan merupakan Relaxing Place yang asik dan HOT. di tempat ini juga biasanya dijadikan ajang kumpul Blogger bagi Blogger Mojo. Banyak juga para Mahasiswa/Mahasiswi, para tukang becak , Executive Muda , dan pemuda - pemudi yang Kongkow di warung ini. Jadi tak heran jika banyak sekali pengunjungnya. bahkan banyak mahasiswa yang rela mengejar Deadline tugas di depan Notebook nya sambil Ngopi di warung ini. Aneh memang melihat orang ngopi di warkop bawa Notebook , tapi hal seperti ini sering terlihat di Warung Said, Ngopi Yuk . Termasuk saya dan beberapa teman blogger seperti Achiles , Copas, Chimoze, dan Pangeran66 yang sering Browsing ria men- Download Video , Download Wallpaper , Download Software dan Download Antivirus . karena memang terkadang ada WIFI nyasar di warung ini.

Menjabat sebagai General Manager adalah Mukid yang wajahnya mirip banget sama Uya Kuya, Sebagai Deputy Manager adalah irul seorang pemuda yang paham banget akan Computer dan IT . mereka berdua dibantu Said sang penjaga warung yang gokil dan mirip banget sama Fedi Nuril, serta kakak Said yang bernama Heri dia juga mirip sekali dengan Ariel Peterpan, Pokoknya yang nongkrong disini akan bertemu banyak Celebrity deh.. ha..ha..ha.. Senang memang bisa menghabiskan waktu di warung ini, karena makanan dan minuman yang ditawarkan sangat beragam, enak dan tentunya murah. Kami para Blogger mania pun mendapatkan banyak Inspirasi ketika Sharing bersama di warung ini, bahkan hanya untuk mencari Keywords yang jitu dan juga untuk mempelajari OPTIMASI SEO kami rela untuk pulang subuh.  


Warung Said, Ngopi Yuk dulunya sempat mendapat tentangan warga karena ada warga rese yang menduga warung ini sebagai warung Plus Plus dan warung tempat Mabuk. bukannya tanpa alasan, karena memang saat itu lagi marak Warung Plus Plus di Surabaya (baca Postingan Saya Tentang Warung Plus - Plus Namun karena memang kenyataanya tidak seperti itu maka warung ini tetap ramai dari waktu ke waktu. Irul sang wakil direktur berencana mengembangkan warung ini sebagai warung yang Cozy dan Modern ,  dia membeli sebidang tanah di sekitar warung ini, sehingga nantinya warung ini adalah warung permanent, bahkan dia juga ingin melengkapi warungnya dengan Internet Connection dengan memasang jaringan HOT SPOT WIFI di warkop ini. Keren bukan ? jarang lho ada warkop yang seperti ini. apalagi warung ini juga membuka Counter Pulsa yang melayani pengunjungnya 24 jam non stop Bagi kalian khususnya warga surabaya terutama Karang menjangan , Mojo , Jojoran dan sekitarnya yang ingin merasakan sensasi ngopi yang berbeda bisa segera meluncur ke tempat ini alamatnya di jalan mojo 3 sebelah Makam kuburan Balung. Dijamin kalian akan ketagihan untuk sekedar cangkruk dan menghisap rokok guna membunuh waktu serta kebosanan yang melanda.




2 komentar:

insomaniac mengatakan...

mas linknya uda di pasang 22nya..anchornya Firman Veroccanews sama PuCCa ZoNe
tapi punya saya di mananya ya?


Sekedar info

Berita Terbaru 2013 mengatakan...

@insomniac : sudah masuk mas.. di link friend di pucca zone bag. kanan dan di link friend di veroccanews bagian bawah tengah. thanks ya mas..

Posting Komentar