Sidang Vonis Ariel | Video Hasil Putusan Sidang Aril

Posted by Berita Terbaru 2013 0 komentar
Sidang Vonis Ariel - Video Hasil Putusan Sidang Ariel - Vonis Aril Peterpan - Kasus Video Aril tuntas sudah, hasil vonis sudah dibacakan. nazriel ilham dihukum 3,5 tahun penjara dan denda 250 juta oleh hakim. Hasil putusan Sidang Aril itu dibacakan langsung oleh hakim ketua Singgih Budi Prakoso SH. Vonis yg dijatuhkan itu memang lebih sedikit dari tuntutan jaksa, namun tetap saja hal ini memberatkan bagi vokalis peterpan itu. Putusan Hukuman 3 tahun 6 bulan dan denda 250 juta menimbulkan pro dan kontra, baik dikalangan artis maupun masyarakat luas. Ada yg menyayangkan dan ada yg merasa hukuman segitu malah kurang, dan berikut video hasil sidang vonis ariel :

Sidang Vonis Ariel

Dalam pmbacaan sidang hasil putusan vonis ariel itu dikawal 1000 petugas kepolisisan. Terjadi demo massa antara pendukung vs penghujat pacar luna maya itu. Hadir pula beberapa artis kawakan yg datang untuk mendukung ariel seperti titik puspa,camelia malik, ahmad albar, Debby Ayu, dan melly goeslaw. Sang kekasih pun turut hadir, bahkan lunmay sempat menangis ketika mendengar putusan vonis Video sidang ariel kekasihnya. Ia nampak tak tega melihat org yg dicintai bakal mendekam dibalik jeruji besi.

Dlm Video Hasil Sidang Vonis Ariel itu hakim menjerat dengan pasal berlapis, uu nomor 44 tahun 2008 dan pasal 282 KUHP tentang pornografi. putusan itu juga membuat angota peterpan syok, merekapun harus tetap berkarir tanpa sang vokalis itu.

0 komentar:

Posting Komentar