Jadwal Perempat Final Liga Champion 2011

Posted by Berita Terbaru 2013 0 komentar
Jadwal perempat final liga champion - pertandingan perempat final liga champions sudah akan digelar, dari hasil drawing perempat final liga champion terdapat partai yg sangat seru, yaitu mu vs chealsea. 3 partai lain yg dipertandingan di jadwal perempat final liga champion adalah Real madriv Vs Totenham Hotspur, Barcalona Vs Shaktar Donetsk, serta intermilan vs Fc Schalke 04. Dari beberapa partai diatas, tentunya bakal tercapai semifinal dan final yg ideal dimana tim kuat akan bertemu sesama tim yg selevel. Namun bola itu bundar, dan apapun bisa terjadi di Hasil Liga Champion nanti.

jadwal Perempatfinal Liga Champion
Adapun Jadwal perempatfinal liga champion 2011 akan dihelat pada 5-6 april serta 12-13 april mendatang. Jangan lewatkan pertandingan siaran langsungnya hanya di RCTI, yg pasti akan seru dan jadilah sakri siapa yg lolos dari putaran perempat final liga champion ini. Beberapa prediksi pun muncul, ada yg memprediksi kalau Semifinal liga champion nanti bakal menyisakan manchester united, intermilan, barcelona dan real madrid. lalu di partai puncak akan bertanding intermilan vs Real Madrid. Dan Juaranya bakal kembali diraih internazionale.

Namun itu hanyalah sebuah prediksi, kita tunggu saja bagaimana hasil Jadwal Perempat Final Liga Champion 2011 yg akan dihelat. Bisa jadi terjadi final antara Totenham dan schalke. Jgn lewatkan ya partai2 seru champions league 2011.

0 komentar:

Posting Komentar