Sms Idul Fitri 2011 | Sms Lebaran | Ucapan Sms Hari Raya Idul Fitri

Posted by Berita Terbaru 2013 1 komentar
Sms Idul Fitri 2011 | Sms Lebaran | Sms Hari Raya Idul Fitri 2011 kini sedang banyak dicari orang. Mendekati momen hari raya idul fitri 1432 h, orang2 berlomba mencari sms lebaran untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri 2011. Banyak sekali macam sms lebaran, mulai dari sms idul fitri gokil, sms lebaran lucu, sms idul fitri bahasa inggris dll. Dan berikut adalah beebrapa contoh sms idul fitri 2011 dan ucapan selamat lebaran yg kami kumpulkan dari beberapa website yg ada di internet.

sms idul fitri 2011

Diatas adalah beberapa sms idul fitri dan sms lebaran terbaru, sekarang anda dgn mudah bisa mengucapkan selamat lebaran hanya melalui sms. Namun alangkah afdolnya kalau bisa bersilaturrahmi secara langsung, dan bertukar resep kue basah. Kalau sms iduk fitri yg saya berikan diatas dirasa kurang, akan saya tambahkan melalui kotak komentar di bagian bawah postingan ini. Akhirul kalam,, kami admin zona bebas mengucapkan selamat hari raya idul fitri.. mohon maaf lahir dan bathin.

1 komentar:

Berita Terbaru 2013 mengatakan...

this SoUL FeeL so Peace..
before the coming Of HoLy Day..
AfteR sTruggLing In the RamadhAn Month..
Now, I get My Victory..
At tHis TIme I waNna Say..
ForGive My Sin And All Of My Mistakes..
Hopefully in the days of Eid Here we all are given Forgiveness ..
happY IedUL Fitri..

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

=========================================

Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

=========================================

Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

=========================================

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Posting Komentar