Foto Seronok Dewi Persik | Foto Syur Toples Dewi Persik

Posted by Berita Terbaru 2013 0 komentar
Foto Seronok Dewi Persik - Foto Syur Dewi Persik - Foto Dewi Persik Seronok kali ini benar-benar laris manis, janda syaipul jamil ini berpose toples mempertontonkan dadanya tanpa menggunakan pakaian atas. Foto Seronok Dewi Persik langsung melejit dan menjadi gosip hangat dimana-mana, termasuk di Zona bebas. Artis dangdut bertubuh seksi itu mengaku kalau itu memang fotonya, bahkan ia menyatakan itu adalah salah satu hobinya. Namun bukan untuk disebarluaskan dan hanya buat koleksi pribadi, begitu kelakarnya .

Foto Seronok Dewi Persik dgn pose toples itu spontan lgsung menjadi targat buruan utama para penggila internet, bagaimana tidak? artis yg hobi mmbuka situs games.co.id ini berpose tanpa mengenakan pakaian atas dgn kedua pydaranya tertutupi rambut panjang yg tergerai. Woww..! menantang sekali deh pokoknya, lihat saja dibawah ini:

Foto Seronok Dewi Persik
Kalau melihat backgroundnya, Foto Seronok Dewi Persik itu mmg diambil di studio RCM milik dhani. Ia pun mengakui demikian, namun ia mengaku lupa tanggal dn bulannya. Menyebar luasnya foto ini memang menurut dp bukan ats maunya, ia bahkan syok dn minta maaf klo fto pribadinya smpai trsebar ke publik. Bahkan parahnya, ada gosip bahwa gmbar itu menghuni pencarian di tube8, yg merupakan situs khusus dwsa yg bnyak memberikan konten yg tidak snonoh.

0 komentar:

Posting Komentar