Foto Video Letusan Bromo | Gambar Bromo Meletus Lagi

Posted by Berita Terbaru 2013 0 komentar
Foto Video Letusan bromo - Video Gunung Bromo Meletus - Berita bromo meletus hari ini mengisi headline berbagai media online, namun tak banyak dari mereka yg menampilkan Gambar Letusan bromo. Untuk itulah kali ini Zona Bebas mambagi kepada anda mengenai Video Letusan Bromo. Gempa tremor dgn amplituda 15 milimeter mengringi meletusnya gunung bromo, tak lama kemudian sebuah asap hitam tebal nampak membumbung tinggi dari bibir kawah. Ketinggian asap ini hingga 600 meter, material dari kepulan asap itu adalah campuran debu dan pasir.

Berita Terkini Bromo mengatakan bahwa letusan itu tak sama seperti merapi, material yg dikeluarkan jauh berbeda. Kalau merapi mengeluarkan wedhus gembel dn lahar serta bebatuan. Dlm Foto dan Video Letusan Bromo hanya tampak asap yg mengepul hitam pekat dan tebal bermaterikan debu dn pasir. Masyarakat pun dihimbau tak panik dlm menanggapi isu miring yg beredar. Ini memang bukan kali pertama bromo meletus, penduduk sekitar pun akan aman asal tidak mendekati zona steril yaitu 3km dari puncak kawah.

Video Letusan Bromo
Video Bromo Meletus
Walaupun tampak dlm Foto Gambar Video Letusan Bromo sgt mengkhawatirkan, namun justru masyarakat dihimbau waspada akan asap kekuningan yg mengandung belerang sgt berbahaya bila terhirup oleh mereka. Pemerintah lumajang pun sudah mempersiapkan masker utk mengantisipasi hal itu. Semoga setelah melihat Video Bromo Meletus, kita makin cinta dengan alam ini.

0 komentar:

Posting Komentar